Contoh Desain Model Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

HUBUNGI :

081368381598 ( rULY )

kitssupplies.com Contoh Desain Model Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru : Contoh Macam – Macam Jenis Desain Model Gambar RumahRuko Apartemen Gedung Minimalis 2 Lantai Terbaru : Sederhana Mewah Elit Berkelas Tren Harga Jual Tinggi Cari Listening Memang desain rumah minimalis modern 2 lantai memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan Desain Rumah Minimalis Modern Yang Sederhana 1 lantai. Dengan rumah 2 lantai Bandar Lampung Tanjung Karang Pusat.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

  • Memilih Warna Dominan Rumah Minimalis

Pilih satu warna tema untuk rumah Anda dari awal dan tetap konsisten pada palet warna yang sudah dipilih untuk mendesain rumah minimalis Anda. Rumah minimalis memiliki ruangan dengan warna monokromatik, dan Anda dapat menggunakan 1 warna dominan untuk semua perabotan yang akan diletakkan pada ruangan tersebut. Untuk membuat kesan pada ruangan, Anda dapat memberikan kombinasi tekstur dan patra untuk mendapatkan kesan yang kontras. Jika ruangan rumah minimalis Anda ingin memiliki lebih dari 1 warna, maka tetap konsisten pada palet warna itu dan jangan terlalu banyak menggunakan warna lain yang melenceng dari warna-warna itu. Gunakan varian warna yang sama untuk menciptakan harmonisasi dalam ruangan rumah minimalis.

  •  Memilih Fasad Kusen Rumah Minimalis

Rumah minimalis modern memiliki bentuk kusen dan pintu lurus serta memanjang, baik vertikal maupun horizontal, serta menghindari bentuk bujur sangkar karena biasanya kusen jendela merupakan bagian dari bidang dinding yang dicoak atau dilubangi baik di tengah, di pinggir, ataupun di salah satu sisi ruangan. Material yang digunakan juga biasanya terbuat dari UPVC atau alumunium. Apabila menginginkan material logam tampak pada bangunan, maka dapat dibuat untuk kusen dan pintu. UPVC dan aluminium memiliki karakteristik fisinishing yang sudah menyatu saat dilakukan di pabrik, maka tidak perlu dilakukan pelapisan lagi. Apabila pilihan Anda jatuh pada pemakaian kayu untuk fasad rumah minimalis Anda, maka sebaiknya memakai ultran lasur atau pun finishing yang memakai waterbase sehingga lebih awet dan tahan lama terhadap terpaan iklim. Material kayu yang dipakai untuk rumah minimalis sebaiknya kayu jati atau kayu ulin yang lebih tahan terhadap cuaca dibanding jenis kayu lainnya. Material kayu mampu menciptakan suasana yang natural, bobotnya juga ringan serta bisa diwarna sesuai dengan desain yang ada.

  •  Desain Balkon Rumah Minimalis

Balkon merupakan bagian yang menjadi favorit beberapa pecinta rumah minimalis modern. Untuk membuat balkon rumah minimalis, pagar balkon bisa memakai material kaca yang dijepit dengan stainless steel atau besi atau railing besi atau kayu dengan pola garis horizontal atau pun vertikal. Jika mengkombinasikan beton, maka pagar beton dapat dikolaborasikan memakai tekstur material yang berbeda.

  •  Desain Atap Rumah Minimalis

Untuk atap, rumah minimalis dapat memiliki bentuk atap datar, atap pelana, atau atap limas. Sebaiknya atap tidak terlihat dominan karena gaya minimalis lebih menekankan pada bentuk- bentuk dasar, yaitu kubus dan kotak. Apabila memakai bentuk atap pelana atau piramida atau limas, bentuk yang menonjol pada bagian muka adalah dindingnya. Material yang saat ini umum dipakai saat ini adalah genteng beton atau pun genteng keramik berbentuk datar. Untuk warna gentengnya dapat dipilih genteng yang berwarna hitam atau abu-abu gelap.

kitssupplies.com | Web Development & Cyber Security : www.lampungservice.com : 081366574266 Jalan Raya Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange